Monday, June 25, 2007

Setapak demi setapak terlewati

Alhamdulillah nggak terasa Umur koe sudah makin bertambah..begithu banayk teman2 yang sayang padakoe tuk mendoakan koe di hari bahagia ini..Amiin Ya Rabb..

Tepat di hari minggu Ma and kk koe serta keponakan berlibur ke jakarta..
nggak disangka dihari senin saat aku berada di kantor..tiba2 mendengar kabar dari papa bahwa adik koe Rani..sakit dan di opname di rumah sakit erna..spontan aku menitiskan air mata dan mulai tak konsen dgn kerjaan...
selepas dari plg kerja aku bergegas kerumah sakit...sungguh malang nasib moe dek..disaat dirmoe sakit Mama tidak ada disamping moe...
demi adikoe tersayang..aku berusaha tegar walupun saat itu aku lemas ..dalam batinkoe aku harus kuat dan bisa menjadi seorang ibu dan menggantikan posisi Mama....
Ya beginilah...cobaan selalu datang ...selang 3 hari Papa koe juga jatuh lemas dan selepas plg kantor aku..mendengar kabar dari abg ipar papa juga di opname dan di rumah sakit yg beda dari rumah sakit dimana adik koe dirawat..
di medan tinggal aku berdua dgn abg ipar koe ..akoe mengurus adik koe serta ang ipar mengurus papakoe..walupun capek dan letih..but demi orang2 yg aku sayangi..aku tetap kuat ..dan alhamdulillah mama koe kembali setelah medengar papa sakit..agak ringan sedikit bebankoe..
Tq ya Allah semua ini PAsti ada hikmahnya..:)
Dan ALhamdulillah semuanya sudah kembali normal.....
I Love Papa

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home