Tuesday, June 26, 2007

Ke arah Mana Kah Hubungan Ini ..

Gak Terasa Hubungan Koe dgn nya udh menginjak 1 tahun.
Ntah apa yang kurasakan..Apakah ini..berakhir ke pelaminan???
Seribu tanya selalu menghantuikoe...
Dulu keyakinankoe begithu besar..kenapa kini keraguan datang..???

Ya Allah ... Jika dia Jodoh koe satukanlah ...
Jika tidak JAdikanlah ia teman yg terbaik buatkoe..

Ya Allah sungguh Indah kisah bersamanya..
Mampukah kami mewujudkan impian yg tertunda??

Ya Allah...Seandainya telah Engkau catatkan
dia akan mejadi teman menapaki hidup
Satukanlah hatinya dengan hatiku
Titipkanlah kebahagiaan diantara kami
Agar kemesraan itu abadi

Dan ya Allah... ya Tuhanku yang Maha Mengasihi
Seiringkanlah kami melayari hidup ini
Ke tepian yang sejahtera dan abadi
Tetapi ya Allah...Seandainya telah Engkau takdirkan......
Dia bukan milikku Bawalah ia jauh dari pandanganku
Luputkanlah ia dari ingatanku
Ambillah kebahagiaan ketika dia ada disisiku
Dan peliharalah aku dari kekecewaan

Serta ya Allah ya Tuhanku yang Maha Mengerti...
Berikanlah aku kekuatan
Melontar bayangannya jauh ke dada langit
Hilang bersama senja nan merah
Agarku bisa berbahagia walaupun tanpa bersama dengannya

Dan ya Allah yang tercinta...
Gantikanlah yang telah hilang
Tumbuhkanlah kembali yang telah patah
Walaupun tidak sama dengan dirinya....

Ya Allah ya Tuhanku...
Pasrahkanlah aku dengan takdirMu
Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan
Adalah yang terbaik buatku
Karena Engkau Maha Mengetahui
Segala yang terbaik buat hambaMu ini

Ya Allah...Cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku
Di dunia dan di akhirat Dengarlah rintihan dari hambaMu yang daif
-
----------------------------
Jangan Engkau biarkan aku sendirian
Di dunia ini maupun di akhirat-
---------------------------------------

Menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran
Maka kurniakanlah aku seorang pasangan yang beriman
Supaya aku dan dia dapat membina kesejahteraan hidup Ke jalan yang Engkau ridhai
Dan kurniakanlah padaku keturunan yang soleh

Amin... Ya Rabbal 'Alamin

1 Comments:

At December 14, 2007 at 6:58 PM , Anonymous Anonymous said...

Ass.Wr.Wb.
Suhanallah...ungkapan kata-kata yang ukhti punya sangat berkesan buat saya.kenapa?karena kata-kata itu memberikan inspirasi baru akan hubungan saya dengan seseorang yang berniat menjadikan saya ustadzah di rumahnya namun menjadi "may be Yes may be NO" karena sesutau hal yang membuat ia menjaga jarak bahkan komunikasi diantara kami hampir tidak ada padahal kami hampir tiap hari bertemu karena dekatnya tempat kami tinggal.Lho!kok jadi curhat begini!Tiada pujian yang paling pantas saya haturkan selain kepadaNYA, yang telah menuntun saya membuka web ini.And...great for your words. Wss.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home